Forgot Password Register

Bikin Haru, Widyawati Kenang 10 Tahun Kepergian Sophan Sophian

Sophan Sophian dan Widyawati (Foto: Instagram/@phandya) Sophan Sophian dan Widyawati (Foto: Instagram/@phandya)

Pantau.com - Tepat 10 tahun lalu, 17 Mei 2008, aktor senior Sophan Sophian meninggal dunia. Suami aktris senior Widyawati itu mengalami kecelakaan saat mengikuti touring Jalur Merah Putih 2008 di perbatasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah.

Widyawati pun mengenang kepergian suami tercintanya itu di akun Instagram, Kamis (17/5/2018). Dia mengunggah tiga foto kenangannya bersama Sophan Sophian.

Kugoreskan sketsa wajahmu dikertas putih untuk mengenang satu tahun kepergianmu. Begitu cepat waktu berlalu sepuluh tahun sudah kau bersamaNYA," tulis Widyawati.

Baca juga: Asha Shara Mantab Berhijab di Ramadan Tahun Ini

Perempuan berusia 67 tahun itu mengenang saat-saat sebelum kecelakaan merenggut nyawa suaminya.

"Masih begitu lekat terasa dekapan erat hangatmu pagi itu di salah satu hotel (Kediri) sambil kau kecup keningku kau bisikan kata 'I love you Ma'," tulis Widyawati lagi.

"Lalu kau beranjak pergi makan pagi bersama dan melanjutkan perjalanan 'Jalur Merah Putih" gagasanmu untuk membangkitkan kembali rasa Nasionalisme yang belum sempat kau selesaikan."

Baca juga: Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Bersatu' Demi Dul Jaelani

"Kembali menetes air mata ini mengenang saat-saat kau terbaring tak berdaya didalam ambulance perjalanan dari Mantingan menuju Sragen dan kau sempat menyebut asma Allah walau tersendat..," lanutnya.

Widyawati juga berdoa agar mendiang suaminya diterima di sisi Allah. Ia menyelipkan rindu kepada Sophan dalam doanya tersebut.

"Ya Allah ya Robb, izinkanlah aku memohon, berikanlah tempat terindahMU padanya dan sampaikan rasa rinduku yang sangat padanya," tutup Widyawati.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More