Forgot Password Register

Billy Syahputra: Laki-laki yang Lecehkan Wanita Itu Kurang Ajar!

Billy Syahputra (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Billy Syahputra (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Kasus pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen masih hangat diperbincangkan. Mulai dari dukungan yang diterimanya dari rekan sesama artis melalui sosial media, ataupun cibiran dari beberapa orang yang menganggap jika tindakan Via terlalu berlebihan.  

Via Vallen beberapa waktu lalu sempat mengunggah kekesalannya di akun instagram pribadinya, terkait pesan tidak senonoh yang diterimanya dari seorang lelaki yang diduga pemain sepak bola Tanah Air. 

Salah satu rekan artis yang ikut mendukung Via Vallen adalah Billy Syahputra. Menurut adik dari almarhum Olga Syahputra itu, tindakan pelecehan bukanlah hal yang wajar. 

Baca juga: Dukung Via Vallen Lawan Pelecehan, Tulisan Ria Ricis Bikin Baper

Billy menyebut pelaku yang melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita adalah lelaki kurang ajar.  

"Ini di luar kasus Via Vallen ya, itu enggak wajar. Berarti cowoknya kurang ajar. Tidak menghargai wanita," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). 

Baca juga: Disebut 'Lebay' oleh Nikita Mirzani, Sederet Artis Dukung Via Vallen

Menurutnya lagi, jika seorang wanita menerima perlakuan seperti itu, maka mereka berhak marah. Billy mengatakan jika hal tersebut merupakan bentuk sebuah pelanggaran, dan harus dikenakan sanksi yang berlaku. 

"Jadi untuk wanitanya berhak marah. Sangat tidak boleh yang kaya gitu, itu kan melanggar. Sama aja tidak menghargai sosok wanita. Wanita itu adalah paling mulia di mata Allah, jadi jangan pernah merendahkan sosok wanita. Wanita itu harus disayang, dihormati, dicintai, jangan diperlakukan buruk seperti itu," ujar Billy Syahputra.

"Untuk sanksi bagi pelaku, ya ikutin aja peraturan hukum yang berlaku di Indonesia," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More