Forgot Password Register

Bima Sakti: Myanmar Lawan Bagus untuk Indonesia

Timnas Indonesia. (Foto: Antara) Timnas Indonesia. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pelatih interim Timnas Indonesia Bima Sakti merasa Myanmar merupakan lawan yang cocok bagi anak asuhnya pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, besok. Dia mengatakan, The White Angels memiliki pertahanan yang solid.

“Myanmar merupakan tim yang bagus, mereka memiliki kualitas. Beberapa kali lihat permainan mereka, mereka puna pertahanan yang bagus,” kata Bima saat konfrensi pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga: Tidak Ada Boaz Solossa di Timnas Indonesia, Ini Penjelasan Bima Sakti

Selain itu, Bima juga merasa lawan Myanmar merupakan satu pertandingan yang baik bagi Timnas Indonesia. Mengingat, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan tampil di ajang Piala AFF 2018 November mendatang.

“Ini momen yang bagus untuk persiala Piala AFF nanti. Oleh karena itu, kami memanggil beberapa pemain yang kita lihat performanya bagus di kompetisi,” lanjut Bima.

PSSI sudah menunjuk 22 nama pemain yang akan berlaga menghadapi Myanmar besok. Dimana tidak ada nama sang kapten Boaz Solossa di daftar tersebut. Sebagai gantinya, Bima menunjuk Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Dedik Setiawan untuk mengisi plot lini depan.

Baca Juga: Imbas Liga 1 Sempat Diliburkan, Fisik Pemain Timnas Dicap Menurun

Selain bertemu Myanmar, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 16 November 2018.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah menggelar laga persahabatan menghadapi Mauritius pada 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Saat itu, skuad Garuda sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Evan Dimas Darmono.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More