Forgot Password Register

Bima Sakti Tegang Jelang Jumpa Myanmar dan Hong Kong

Bima Sakti. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Bima Sakti. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Timnas Indonesia akan menggelar dua laga uji coba menghadapi Myanmar dan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 13 dan 16 Oktober 2018.

Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan skuat Garuda dalam menghadapi gelaran Piala AFF November mendatang.

Baca Juga: Imbas Liga 1 Sempat Diliburkan, Fisik Pemain Timnas Dicap Menurun 

Jelang laga, pelatih interim Timnas Inddonesia Bima Sakti justru mengaku tegang. Mantan kapten Timnas Indonesia itu merasa khawatir permainan anak asuhnya tidak berjalan seperti biasa.

“Tegang pasti, mikir proses main kita, jalan atau tidak. Paling tegangnya di situ. Kalau soal hasil akhir, kita serahkan sama Tuhan,” ujar Bima saat konfrensi pers di Hotel Grand Zuri, Selasa (9/10/2018).

“Kalau jadi pelatih lanjut atau tidak, ikut arusnya saja. Yang penting saya selalu bekerja baik, jujur, dan harus etos kerja bagus,” sambungnya.

Baca Juga: Tidak Ada Boaz Solossa di Timnas Indonesia, Ini Penjelasan Bima Sakti 

Timnas Indonesia akan lebih dulu menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, besok. Bima pun menjelaskan akan mempersiapkan tim terbaiknya guna mematangkan persiapan untuk tampil di ajang Piala AFF 2018.

“Myanmar tim yang bagus. Punya tim kualitas. Beberapa kali lihat permainan mereka, punya organisasi pertahanan yang bagus. Dan ini momen kita untuk persipan Piala AFF nanti. Oleh karena itu, kita memanggil beberapa pemain yang kita lihat performa mereka di kompetisi,” lanjut Bima.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah menggelar laga persahabatan menghadapi Mauritius pada 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Saat itu, skuat Garuda sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Evan Dimas Darmono.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More