Forgot Password Register

Bintangi Film 'LIMA', Prisia Nasution Ingat Masa-masa Jadi Atlet

Bintangi Film 'LIMA', Prisia Nasution Ingat Masa-masa Jadi Atlet Prisia Nasution (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Aktris Prisia Nasution kembali membintangi film layar lebar terbarunya. Kali ini aktris 33 tahun itu bermain di film produksi Lola Amaria Production (LAP) yang berjudul 'LIMA'. 

Di film itu Prisia Nasution berperan sebagai Fara, seorang mantan atlet renang. 

Baca juga: Rizal Mantovani Bakal Garap Ulang Film Kuntilanak

Prisia mengatakan salah satu faktor yang membuatnya setuju bermain di film tersebut karena ia dulu juga pernah terjun ke dunia atlet. 

Rupanya Prisia Nasution pernah menjadi seorang atlet bela diri pencak silat.  

"Salah satu faktornya itu juga karena dulu aku terlibat di silat juga, kan jadi sama dunia atlet kayak di film, nggak jauh," kata Prisia Nasution ditemui saat jumpa pers film "LIMA"  di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018). 

Baca juga: Onggi Hianata Puji Dion Wiyoko Perankan Dirinya di Film 'Terbang'

Aktris yang pernah meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 di film Sang Penari' (2011) tersebut mengaku merasa bernostalgia saat berperan sebagai Fara. 

"Kalau melihat disiplin atlet renang yang ada di film, Andre dan Kevin yang memang beneran seorang atlet nasional gitu pola mereka latihan sama aku dulu juga sama. Jadi nostalgia juga sih," pungkasnya.

Film 'LIMA' merupakan sebuah film yang mengangkat Pancasila sebagai tema utamanya. Film yang sarat akan prinsip nasionalisme ini akan tayang di bioskop pada 31 Mei 2018 mendatang, film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia sehari sebelum hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More