Pantau Flash
Catat! Ini Janji Menko Luhut Soal Solusi Masalah Sawit Indonesia
Menlu Iran: AS Tak Bisa Bikin Teluk Persia Kacau
Dari 20 Nama 4 Anggota Polri Lolos Profile Assessment Jadi Capim KPK
Dirut Jasa Marga Dukung Pemindahan Ibu Kota: Tol di Kalimantan Sudah Ada
Kapolsek Sukajadi Diperiksa karena Diduga Kirim Miras ke Mahasiswa Papua

Bisma Mengaku Sulit Melepas Image Boyband

Bisma Mengaku Sulit Melepas Image Boyband Bisma Karisma (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Bisma Kharisma dipercaya bermain dalam film 'Koboy Kampus' besutan sutradara oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy.

Di film yang bercerita tentang kisah masa mudanya Pidi Baiq saat berkuliah di ITB ini, Bisma menjadi presiden di negara yang didirikan sendiri oleh Pidi Baiq dan teman-temannya yakni Negara Kesatuan Republik The Panasdalam.

Baca juga: Bisma 'Smash' Rela Bekerja Sebagai OB Demi Pendalaman Peran

Menapaki karir sebagai penyanyi dan anggota boyband Smash, diakui Bisma butuh proses yang panjang baginya dalam menggeluti dunia akting. Bisma pun tak menyangkal jika dirinya sempat dipandang sebelah mata.

“Ya namanya juga proses, dan butuh waktu apalagi rebranding saya dari boyband, pasti diragukan, namanya nitizen Indonesia, mulutnya dan jempolnya tajam-tajam. Tapi enggak apa-apa proses namanya,” ungkap Bisma ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Bisma pun merasakan perbedaan yang sangat signifikan antara menjadi seorang aktor dan sebagai penyanyi.

“Bedanya mungkin yang cukup signifikan menurut saya, film itu saya menjadi orang lain dengan gabungan karakter-karakter yang saya bangun atas pengalaman pribadi yang saya eksplore. Sedangkan kalau musik itu lebih ke pengalaman pribadi yang saya eksplore,” tutur Bisma.

Baca juga: Kejujuran Bermusik Bisma Ditunjukkan dalam Album Terbarunya

Selain Bisma, Film produksi MNC Picture berkolaborasi dengan 69 Production juga menampilkan aktor-aktor muda berbakat lainnya  seperti Ricky Harun, Bisma Karisma, Erwin dan Vieny JKT48 turut membintangi film tersebut, dan akan segera dirilis pada 25 Juli 2019.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: