Forgot Password Register

Bocah SMP Jadi Korban Tewas ke 42 Akibat Miras Oplosan di Cicalengka

Ilustrasi Miras (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi Miras (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Seorang remaja berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP, menambah panjang daftar korban tewas akibat mengonsumsi miras oplosan di Cicalengka, Kabupaten Bandung. Remaja bernama Noval warga Desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dibawa ke RSUD Cicalengka, Kamis, 12 April 2018, sekitar pukul 14.00 WIB. Namun tak berapa lama, nyawanya tak tertolong. 

"Total yang meninggal 32 orang, satu dalam perjalanan. Terbaru siswa SMP kelas 2. Gejalanya keracunan alkohol," kata Humas RSUD Cicalengka Evi Sukmawati, Kamis, 12 April 2018.

Baca juga: Sebelum Tewas, Korban Miras Oplosan Mendadak Rajin Salat dan Minta Maaf ke Orangtua

Dokter IGD di rumah sakit tersebut mengatakan, korban datang dengan keadaan sekarat dan kondisi pupil mata melebar.

Noval menjadi korban tewas ke 42 akibat menenggak miras oplosan yang terjadi di Kabupaten Bandung. Sebanyak 32 korban tewas di RSUD Cicalengka, tujuh di RS AMC, dan Tiga di RSUD Majalaya.

Baca juga: Cerita Sedih Istri Korban Miras: Dede Meninggal di Pangkuan Saya

Sementara untuk total korban tewas akibat miras di Jawa Barat dalam beberapa hari terakhir, angkanya sudah mencapai 59 orang, dengan rincian 42 korban tewas di Kabupaten Bandung, tujuh di Kota Bandung, tujuh di Sukabumi, dua korban Cianjur dan satu meregang nyawa di Ciamis. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More