Forgot Password Register

Borneo FC Ketemu Persib, Gomez Reuni dengan Bobotoh

Borneo FC Ketemu Persib, Gomez Reuni dengan Bobotoh Mario Gomez. (Foto: FourFourTwo)

Pantau.com - Undian perempatfinal Piala Indonesia telah resmi diumumkan pada Senin (15/4/2019) siang di Hotel Century, Jakarta. Empat tim bentrok yang telah ditentukan, dimana Persib Bandung bakal menghadapi klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Melihat pertemuan ini, sekilas tak ada yang istimewa. Namun, pelatih baru yang resmi ditunjuk manajemen tim berjuluk Pesut Etam membuatnya berbeda.

Ya, pelatih baru Borneo FC pada musim ini adalah Mario Gomez. Musim lalu, pelatih asal Argentina itu membawa Persib meraih peringkat keempat Liga 1 2018.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia 2018

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez. Selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Tentu kepastian bergabungnya Mario Gomez ke Borneo FC, makin memanaskan tensi laga di perempatfinal. Mengingat, Gomez akan bereuni dengan Bobotoh -sebutan pendukung Persib- , dan dirinya bakal membuktikan kapasitas karena sempat dipaksa meninggalkan Maung Bandung.

Laga perempatfinal Piala Indonesia 2018 akan dihelat pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Adapun pertandingan bakal menggunakan sistem kandang-tandang hingga di partai final.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More