Forgot Password Register

BPN Sesumbar Gaet Undecided Voters di Debat Kelima

BPN Sesumbar Gaet Undecided Voters di Debat Kelima Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Debat pilpres kelima atau yang terakhir akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2019, di Hotel Sultan Jakarta. Debat ini akan kembali mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres dengan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, investasi, keuangan, dan perdagangan industri.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alyudin sesumbar bahwa pihaknya mengaku tak perlu ada persiapan khusus menghadapi debat pamungkas. Sebab, menurutnya, debat kelima ini merupakan isu utama Prabowo-Sandi.

"Untuk debat terakhir tidak ada persiapan khusus, karena tema ekonomi dan kesejahteraan merupakan isu utama kampanye pasangan Prabowo-Sandi," ujar Suhud saat dihubungi, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: Ini Tanggapan BPN Prabowo-Sandi Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Suhud melanjutkan, debat kelima ini menjadi momentum untuk menggaet para pemilih labil. Menurutnya, untuk itu paslon nomor urut 02 akan lebih meyakinkan masyarakat.

"Kami sangat yakin akan merebut undecided voters, karena kami yakin mereka akan memutuskan memilih setelah proses debat dan kampanye terbuka. Di kampanye terbuka terlihat antusiasme masyarakat yang begitu besar," tuturnya.

Di lain sisi, Suhud berharap di sisa hitungan hari jelang hari pencoblosan Pemilu serentak 2019, masyarakat menyambut dengan kegembiraan. "Kami juga berharap semua pihak menjaga kedamaian dan menciptakan pemilu damai tanpa kecurangan, mobilisasi, dan intimidasi," tandasnya.

Baca juga: Kampanye di Sukabumi, Sandi Banjir Sumbangan Uang dari Pendukung

Share :
Komentar :

Terkait

Read More