Forgot Password Register

Headlines

Brace Lacazette dan Aubameyang Antar Arsenal Gilas Tuan Rumah Fulham 5-1

Aubameyang merayakan gol (Foto: Reuters/ Eddie Keogh) Aubameyang merayakan gol (Foto: Reuters/ Eddie Keogh)

Pantau.com - Arsenal meraih hasil gemilang di pekan delapan lanjutan Liga Primer Inggris saat bertandang ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, hari Minggu (7/10/2018).

Bertindak sebagai tim tamu, The Gunners langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya di menit 29, sepakan Alexandre Lacazette hasil kerjasama dengan Monreal berhasil merobek jala tuan rumah.

Namun di penghujung babak pertama, di menit 44, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui kaki Schuerrle. Skokr imbang 1-1 menutup paruh pertama.

Baca juga: Arsenal Raih Kemenangan dengan Susah Payah

Selesai turun minum, Tim asuhan Unai Emery langsung tampil menggebrak. Di menit 49, Lacazette kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper Fulham, Marcus Bettinelli.

Di menit 67 tim tamu kembali menjauh. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang berhasil memanfaatkan umpan matang dari Aubameyang dengan tumit kirinya yang memperdaya Bettinelli. 3-1 Arsenal unggul.

Keunggulan Arsenal kembali bertambah di menit 79, saat tendakan kaki kiri Aubameyang sukses merobek jala dari tuan rumah.

Pesta gol tim tamu pun akhirnya ditutup oleh Aubameyang. Mendapat umpan terobosan Ramsey, Aubameyang lolos dari kawalan bek-bek Fulham dan sukses melepaskan sepakan ke tiang jauh.

Skor 5-1 keunggulan Arsenal bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Arsenal sukses memperpanjang rekor kemenangan sembilan kali beruntun di berbagai kompetisi.

Baca juga: Kontrak Tak Jelas, Ramsey Siap Angkat Kaki dari Arsenal

Hasil ini juga sekaligus menempatkan Ramsey dan kawan-kawan berada di posisi tiga klasemen sementara, dengan raihan 18 poin.

Sementara Fulham di peringkat 17 dengan lima poin.







Share :
Komentar :

Terkait

Read More