Forgot Password Register

Brandon Salim Sebut Aurora Ribero Tipe Wanita Idamannya

Brandon Salim (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Brandon Salim (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Cinta lokasi bisa terjadi pada siapa saja, seperti salah satunya adalah Brandon Salim. Bermain bersama dalam film 'Raja, Ratu dan Rahasia,' Brandon nampaknya menuruh hati pada lawan mainnya Aurora Ribero.

Baca juga: Dapat Peran Utama di Film Terbarunya, Brandon Salim Girang

Bagi Brandon sosok Aurora termasuk dalam kriteria wanita yang menjadi idamannya. Salah satu karakter yang paling disukai Brandon dari Aurora adalah sikap periangnya.

"Personally-nya sih iya (masuk kriteria). Orangnya suka ketawa, murah ketawa. Gua godain dia ketawa, gua suka gitu," ungkap Brandon.

Diakui Brandon dirinya sangat menyukai wanita yang perhatian terhadap keluarganya. Dan karakter itu ada pada diri Aurora.

"Orangnya sayang banget sama keluarga dan papanya. Setiap break syuting pasti telepon papanya," ujarnya Brandon.

Meski sudah mulai menyukai secara personal kepada Aurora, tetapi hingga sejauh ini Brandon belum berniat untuk mengungkapkan perasannya. Justru aktor berwajah oriental ini sedang menunggu momen promo untuk bisa lebih dekat lagi dengan Aurora.

"Belum tahu, kan harus dijalanin dulu. Saat shooting kan awkward nih rame-rame, nanti pas promo enak nih bisa berdua aja ha-ha-ha," kata Brandon sedikit bercanda.

Baca juga: Brandon Salim Pilih Hapalkan Banyak Dialog Ketimbang Main Basket

Tapi ternyata Brandon diam-diam sudah memulai pergerakan mendekati Aurora lewat media sosial Instagram. Namun, sayang 'jurus' Brandon menggoda Aurora ternyata belum mendapat respon yang positif.

"Belum, belum (PDKT). Udah gue godain sih di Instagram, gua upload foto dia di Instagram, tapi dia belum upload foto gua sendiri. Bantuin dong," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More