Forgot Password Register

Bruno Matos Tak Terlalu Fokus jadi Top Skor Piala Presiden 2019

Bruno Matos Tak Terlalu Fokus jadi Top Skor Piala Presiden 2019 Bruno Matos. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, berhasil menunjukkan kualitasnya di ajang Piala Presiden 2019. Pemain asal Brasil itu untuk kini berstatus sebagai top skor sementara bersama striker Bali United, Melvin Platje dengan empat gol.

Namun, Matos memiliki peluang lebih besar untuk menjadi top skor Piala Presiden 2019. Mengingat, Persija berhasil melaju ke perempatfinal sedangkan Bali United sudah tersingkir.

Meski begitu, Matos mengaku tidak terlalu memikirkan jadi top skor di Piala Presiden 2019. Mantan penggawa PKNS FC ini lebih memilih untuk fokus membantu Persija meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Ini Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2019

"Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan top skor. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,"

Matos menjadi aktor protagonis kemenangan Persija saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 15 Maret silam. Dia memborong semua gol pada kemenangan 2-0 Macan Kemayoran.

Bruno pun merasa tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan kontra PSS Sleman. Pasalnya, Persija baru saja melakoni laga tandang kontra Shan United (Myanmar) pada pertandingan AFC Cup 2019, 12 Maret silam.

"Bukan pertandingan yang mudah bagi kami apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol," ungkapnya.

"Tidak hanya itu Jakmania (pendukung Persija) juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persija lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran sukses menyapu bersih tiga pertandingan dan berhak atas status juara Grup D.

Persija masih harus menunggu lawan mereka untuk pertandingan babak delapan yang rencananya bergulir pada 29-31 Maret mendatang. Pasalnya, PSSI akan melakukan undian untuk babak perempatfinal Piala Presiden 2019.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More