Pantau Flash
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games
Kabar Buruk, PHK Pekerja Nissan Bertambah Hingga 10.000

Buat Abang Ojol Nih, Sudah Tahu Ada Promo Internet Murah Buat Ngebid?

Buat Abang Ojol Nih, Sudah Tahu Ada Promo Internet Murah Buat Ngebid? Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - GOJEK bermitra dengan IM3 Ooredoo untuk menyediakan paket data internet dengan harga yang terjangkau untuk pengemudi mereka, Paket Online Gaspol.

"Kami memahami kebutuhan mitra pengemudi yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat hingga menghubungi penumpang," kata Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Paket data internet sebesar Rp50.000 untuk 30 hari ini mencakup kuota internet 10GB di semua jaringan, telepon bebas tarif ke sesama IM3 Ooredoo dan gratis telepon 100 menit ke nomor operator lain.

Baca juga: Beredar Kabar Tarif Bawah Ojek Online Rp3.500 per km, Setuju Geng?

Vice President Corporate Affairs GOJEK Michael Say menyatakan mereka akan membuat daftar berisi nomor IM3 Ooredoo milik mitra pengemudi mereka untuk memastikan paket ini tepat sasaran, tidak digunakan oleh orang selain pengemudi ojek dan taksi online di perusahaan tersebut.

"Ada whitelisting nomor yang terdaftar sebagai mitra GOJEK," kata Michael di acara yang sama.

Mitra pengemudi yang menggunakan nomor ponsel dari IM3 Ooredoo diminta untuk mendaftarkan ke manajemen GOJEK agar dapat mengakses paket ini, jika tidak, opsi paket Gaspol ini tidak akan muncul ketika mengisi paket data.

Baca juga: Segera! Mobil Bisa 'Gilas' Tol Layang Jakarta-Cikampek

Menurut data Indosat Ooredoo, saat ini ada 180.000 mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo, dari total 1 juta pengemudi. Sejak program paket ini berjalan pada Desember lalu, ada sekitar 10 ribu mitra pengemudi yang sudah mengikuti program ini.

Indosat akan melakukan sosialisasi agar mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo memanfaatkan program ini. Dalam tiga bulan mendatang, Indosat menargetkan dapat menjangkau 360.000 mitra pengemudi GOJEK dalam program ini. GOJEK sejak tahun lalu menyediakan paket internet murah untuk para pengemudi mereka, salah satunya melalui kerja sama dengan Telkomsel.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: