Forgot Password Register

Buat Kejutan, Ini Kata Hendra/Ahsan Usai Kalahkan Unggulan Ketiga

Buat Kejutan, Ini Kata Hendra/Ahsan Usai Kalahkan Unggulan Ketiga Hendra/Ahsan. (Foto: Badmintonindonesia)

Pantau.com - Pasangan bulu tangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat kejuatan di perempatfinal Singapore Open 2018. Mereka berhasil mengalahkan pasangan unggulan ketiga, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand).

Pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, menyajikan tontonan menarik. Dari awal hingga akhir pertadingan, kedua pasangan itu saling silih berganti melontarkan serangan dengan pukulan keras mereka.

Baca Juga: Hadapi Rekan Senegara, Owi/Butet Optimis Melaju ke Final Singapore Open 2018

Beruntung pada laga itu, Ahsan/Hendra berhasil menang dua game langsung tepat di menit ke 35. Ada pun di tiap gamenya mereka meraih kemenangan tipis dengan skor  yang sama, yaitu 21-19 dan 21-19.

“Lawan memang bagus hari ini, kita juga lebih siap dari awalnya. Hanya beberapa kali kita terburu-buru. Lawan juga mainya rapat dan no lobnya bagus juga,” ujar Hendra.

“Pertama kita bersyukur bisa lalui babak ini. Memang di pertandingan tadi kita lebih fokus sejak awal. Pemain Thailand juga bagus, tapi sebisa mungkin kita mengendalikan permainan. Karena memang tidak mudah dilapangan tadi,”imbuh Ahsan.

Ahsan/Hendra sudah ditunggu rekannya Angga Pratama/Rian Agung Saputro di babak semifinal yang berlangsung, Sabtu (21/7/2018). Sebelumnya Angga/Rian lolos ke babak semifinal tanpa bertanding lantaran lawannya  Bondin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand) dinyatakan walkover.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More