Forgot Password Register

Buka Jaket Saat Tampil di Depan Siswa Marion Jola Dihujat

Buka Jaket Saat Tampil di Depan Siswa Marion Jola Dihujat Marion Jola (Foto: Instagam/@lalamarionmj)

Pantau.com - Penyanyi muda yang sedang naik daun Marion Jola mendapat kritikan atas aksinya membuka jaket saat sedang tampil di depan anak-anak SMA. Video Marion Jola saat melepas jaket itu pun beredar di sosial media.

Baca juga: Kunjungi Ambon, Marion Jola Terpesona

Dalam video tersebut, pada awalnya Marion Jola yang mengenakan jaket kulit merasa kepanasan. Saat itu penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sedang berada di atas panggung outdor.

"Karena di sini sedikit panas, jadi kayaknya," ucap Marion Jola sambil melepas jaketnya.

Sontak para siswa SMA yang sedang menyaksikan penampilannya itu berteriak histeris. Setelah melepas jaketnya, Marion Jola melantunkan lagu milik RAN.

Tapi tak berselang lama, seorang pria berkacamata datang menghampiri Marion Jola, dan memakaikan jaketnya kembali. Pria tersebut pun terlihat seperti membisikan sesuatu kepada Marion Jola.

Baca juga: Dapatkan Penghargaan dari Ajang MAMA 2018, Marion Jola Makin Termotivasi

Aksi spontan Marion Jola membuka jaketnya itu ternyata menuai banyak hujatan. Banyak netizen yang menilai jika Marion Jola tak pantas melakukan aksi seperti itu khususnya di depan anak sekolah.

Apa Alasannya Marion Jola Buka Jaket Saat Konser?

marion jola

Dalam video tersebut juga terlihat, seseorang mendatangi penyanyi yang akrab disapa Lala itu dengan memakaikan kembali jaket yang sebelumnya ia buka. Mengenai hal itu, Lala pun memberikan penjelasan mengenai kronologis sesuangguhnya saat itu.

"Dipakein lagi, kayak aku dikasih masukan pakai aja jangan dilepas, jadi ya sudah pakai lagi. Turun dari panggung enggak ada omongan," ujar Marion Jola saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Lala juga menuturkan pada saat itu tak ada komplain yang disampaikan oleh pihak sekolah. Bahkan selepas acara tersbeut, Lala pun mengatakan tidak terjadi masalah apa-apa.

"Memang enggak ada masalah. Abis nyanyi pihak sekolah enggak ada omongan apa-apa. Jadi ya karena netizen aja," ujar Lala.

Meski demikian, kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi Lala untuk kedepannya. Ia pun sangat menerima kritikan dari netizen dan berharap tak ada lagi kejadian serupa yang dialaminya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More