Forgot Password Register

Bukan Emas, Generasi Millenials Beralih Investasi Kekinian di Medsos

Ilustrasi (Foto:Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi (Foto:Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Siapa sangka di jaman yang serba canggih ini sejumlah investasi masa depan juga mulai bergeser. Jika jaman orang tua anda mungkin lebih banyak memilih untuk membeli tanah atau emas sebagai investasi masa tua, rupanya berbeda dengan pemikiran saat ini.

Salah satu investasi yang mulai ramai beralih dan bernilai adalah akun instagram, twitter dan facebook. Kalian pasti sering melihat beberapa akun di kolong komentar instagram yang menawarkan jumlah follower bukan?

Nah rupanya seiring dengan banyaknya selebgram atau sejumlah brand yang beriklan, rupanya akun instagram ini laku dijual. Bahkan dari beberapa tawaran, akun instagram dengan follower 500.000 bisa dihargai jutaan rupiah.

Baca juga: Studi: Orang Kaya Cenderung Pelit Menyumbang Dibanding Orang Miskin


Selain menjual akun, rupanya jasa 'like' instagram juga laku. Beberapa harga yang ditawarkan pun cukup variatis, mulai dari 100 like diharganya Rp300.000 per bulan. Sementara untuk harga termahal yakni 3.000 like dengan harga Rp1.2 juta.

Nah kalau anda meman tertarik untuk berinvestasi di dunia media sosial langkah menambah follower dari sekarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bagi anda generasi millennials yang sudah melek dengan sosial media.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More