Forgot Password Register

Bukan Hanya Dunia, Kasus Khashoggi Juga Curi Perhatian Aktor Hollywood

Bukan Hanya Dunia, Kasus Khashoggi Juga Curi Perhatian Aktor Hollywood Robert De Niro dan istrinya, Grace Hightower. (Reuters/Carlo Allegri)

Pantau.com - Bintang Hollywood Robert De Niro menyerukan untuk melakukan sesuatu mengenai pembunuhan wartawan Arab Jamal Khashoggi.

"Saya bingung tentang apa yang terjadi pada Khashoggi," ucap De Niro kepada wartawan di sela-sela Marrakech International Film Festival ke 17 di Maroko.

"Itu tidak baik, tidak dapat diterima, dan kita harus melakukan sesuatu mengenai kasus tersebut," katanya, seperti dilansir Anadolu, Jumat (7/12/2018). 

Baca juga: Asosiasi Teman Khashoggi Tolak Partisipasi Putra Mahkota Arab Saudi di KTT G20

Pada Rabu (5 Desember 2018), sekelompok Senator AS menantang Gedung Putih dan akan memperkenalkan sebuah resolusi yang akan tersu memegang Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman yang bertanggung jawab dalam pembunuhan wartawan tersebut.

Jalam Khashoggi merupakan wartawan Arab Saudi dan kolumnis untuk The Washington Post, ia hilang setelah memasuki Konsulat Arab Saudi di Istanbul pada 2 Oktober.

Setelah awalnya mengatakan Khashoggi telah meninggalkan Konsulat itu dalam keadaan hidup, beberapa pekan kemudian Pemerintah Arab Saudi mengakui Khashoggi meninggal di sana.

Baca juga: Hillary Clinton: Trump Telah Menutupi Fakta Terkait Pembunuhan Khashoggi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More