Forgot Password Register

Bukan Jatuh di Kamar Mandi, Ternyata Ini Alasan Kenapa Ma'ruf Amin Absen Kampanye

Bukan Jatuh di Kamar Mandi, Ternyata Ini Alasan Kenapa Ma'ruf Amin Absen Kampanye Cawapres Ma'ruf Amin (Foto:Antara/Rivan Awal Lingga)

Pantau.com - Calon wakil Presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin membantah pemberitaan mengenai dirinya yang dikabarkan sakit. Ia juga membantah soal kabar dirinya jatuh dari kamar mandi.

"Saya jatuh di kamar mandi, tidak benar itu. Kalau jatuh di kamar mandi sudah stroke itu," katanya ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo no. 12, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Cawapres Ma’ruf Amin Sebut Paham Radikal Masih Jadi Tantangan Indonesia

Ma'ruf membenarkan bahwa dirinya memang beberapa hari tidak melakukan kampanye ke luar kota karena disarankan beristirahat. Namun bukan karena sakit.

"Saya sudah lama sebenarnya kaki saya terkilir tapi saya terus saja melakukan kegiatan ke daerah-daerah. Tapi oleh dokter disarankan istirahat beberapa waktu agar kaki pulih," tambah Ketua MUI itu.

Bukan hanya dikabarkan sakit, Ma'ruf Amin juga mendengar komentar mengenai tubuhnya yang terlihat lebih kurus. Ia menjelaskan bahwa dirinya memang sedang menurunkan berat badan.  

"Memang 2016 saya terlalu gemuk. Dulu saya 70 kilo, tinggi saya 156. Jadi saya menguruskan diri agar agak langsing," tuturnya.

Baca juga: Prihatin Peristiwa Penembakan Papua, Ini Saran Cawapres Ma'ruf Amin ke Pemerintah

Meski tidak berkampanye ke berbagai daerah, Ma'ruf mengaku tetap menerima kunjungan dari beberapa delegasi di kediamannya.

"Ada deklarasi, ada yang dari relawan. Ada kelompok, ada alumni Al Azhar datang ke sini juga. Ada relawan dri Sukabumi. Jadi saya tidak pernah berhenti komunikasi. Dalam waktu dekat kita akan beraktivitas seperti biasa," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More