Forgot Password Register

Bukan ke Politik, Ini yang Ahok Lakukan Setelah Keluar Penjara Nanti

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  (Foto: Instagram basukibtp) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto: Instagram basukibtp)

Pantau.com - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Teguh Samudera memastikan kliennya tidak akan langsung terjun ke politik usai keluar dari penjara, dan memilih ingin berbisnis.

"Sepanjang kita ngobrol sama Pak Ahok enggak pernah dia bilang mau terjun ke politik. mau bisnis, mau cari kantor deket Bundaran HI (Hotel Indonesia), mau menikmati (berbisnis)," ujar Teguh kepada Pantau.com, Jumat (13/7/2018).

Bisnis yang akan digeluti Ahok, disebut Teguh berkaitan erat dengan produksi dan pengolahan minyak, di mana mantan suami Veronica Tan itu memang memiliki keahlian dibidang tersebut.

"Beliau kan punya keahlian tentang keahlian beliau tentang minyak, jadi belum ada arah mau ke politik," ungkap Teguh.

Baca juga: Terkuak, Ini Alasan Ahok Tolak Bebas Bersyarat

Meski begitu, Teguh tak menampik Ahok akan bersedia kembali terjun ke politik, tentunya dengan memperhatikan situasi kondisi politik Indonesia yang tengah berkembang.

"Nanti setelah di luar liat perkembangan gimana. Lihat perkembangan dulu kalau politik kotor dia enggak mau," katanya.

Alih-alih ingin segera terlepas dari jeruji besi, Ahok justru merasa kerasan di dalam rutan, lantaran ia mampu mengembangkan suasana rutan menjadi lebih baik, dan dimintai pendapat dan kontribusi pembangunan rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

"Beliau taat melakukan kegiatan apa yang sebaiknya di dalam lapas dilakukan, terus memberikan saran, pemikiran, misalnya untuk penataan ini, yang dibutuhkan pihak lapas, dia lanjutkan," papar Teguh.

"Ya misal soal pertamanan, soal kebersihan, soal kesehatan apa yang ditanyakan dia ya dia kerjakan, karena ini yang dianggap Pak Ahok sebagai jalan tuhan, jadi dia menjalankan dengan jalan tuhan kitab suci," tuntasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More