Forgot Password Register

Bukan Hanya dengan Cash, Coba Tengok Pembayaran Unik di Jakarta Fair

Bukan Hanya dengan Cash, Coba Tengok Pembayaran Unik di Jakarta Fair Stan pakaian di Jakarta Fair 2018 (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Jakarta Fair Kemayoran 2018 kembali digelar. Ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini digelar dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018 selama 40 hari mendatang. Setidaknya tercatat 1.500 stan produk tersebar di seluruh area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengamatan pantau.com, meski baru digelar selama tiga hari namun para pengunjung sudah mulai memadati area Jakarta Fair 2018. Namun sebelum hendak melakukan pembelian barang-barang di Jakarta Fair rasanya perlu untuk mengetahui jenis pembayaran apa saja yang tersedia di lokasi ini.

1. Barcode



Beberapa stan kuliner di area belakang Jakarta Fair menyediakan pembayaran melalui barcode yang disediakan oleh T-cash. Sehingga pengunjung yang ingin membeli produk yang bekerjasama dengan T-cash bisa membayar melalui barcode.

"T-cash memang menjadi salah satu anggota kami dalam acara ini, memang tidak ada kerjasama pembayarannya namun ada kemungkinan secara khusus tcash menjajaki beberapa stan kuliner bekerja sama untuk pembayaran," ujar  Manager Promotion Jakarta Fair, Lianawati.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More