Forgot Password Register

Bungkam Burnley, Chelsea Jaga Asa Tampil di Liga Champions Musim Depan

Bungkam Burnley, Chelsea Jaga Asa Tampil di Liga Champions Musim Depan Victor Moses (kiri) jadi penyelamat Chelsea. (Foto: Reuters/Andrew Yates)

Pantau.com Chelsea berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-34 Premier League di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB. The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Meski begitu, Chelsea harus bersusah payah untuk mencuri kemenangan dari Burnley. Tim tamu hanya bisa mencetak gol berkat bunuh diri yang dilakukan Kevin Long saat laga baru berumur 20 menit.

Baca Juga: Lakukan Tindak Kekerasan, Bek Chelsea Diskors 3 Pertandingan

Selepas jeda, Burnley justru mampu menyamakan kedudukan tepatnya di menit 64. Sepakan keras Johann Gudmundsson berhasil dibelokan Ashley Barnes yang membuat bola masuk ke gawang Chelsea kawalan Thibaut Courtois.

Beruntung, lima menit kemudian, Victor Moses hadir sebagai penyelamat. Tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalty gagal diantisipasi Nick Pope. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Blues.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea tetap menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan. Skuad asuhan Antonio Conte saat ini masih bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 63 poin.

Baca Juga: 5 Pemain yang Meraih Gelar Juara 'Back-to-Back' dengan Klub Berbeda

Chelsea masih terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi empat. Di mana itu merupakan jatah terakhir bagi klub Premier League untuk dapat berlaga di Liga Champions 2018-2019.

Dengan kompetisi masih menyisakan empat pertandingan, bukan tidak mungkin Chelsea dapat menyalip The Lilywhites di klasemen akhir.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More