Forgot Password Register

Burgerkill dan Deadsquad Siap Ceritakan Perjuangan Tur Hingga ke Eropa

Burgerkill (Foto: Instagram/@burgerkillofficial) Burgerkill (Foto: Instagram/@burgerkillofficial)

Pantau.com - Akhir tahun 2018 akan menjadi waktu yang sibuk bagi dua band metal Burgerkill dan Deadsquad. Kedua band metal Indonesia ini akan menyerbu sejumlah kota di Eropa dalam sebuah rangkaian tur konser.

Tur konser bertajuk 'Super Invasion 2018' akan dilakukan di beberapa negara Eropa, seperti Perancis, Belgia, Belanda, Ceko, Jerman, Polandia, Swiss, hingga Austria. Pertunjukan nanti bukan sekadar konser, melainkan juga sebagai upaya mengenalkan Indonesia ke kancah internasional.

"Kita lihat di sini Indonesia punya banyak kultur. Kita pengin angkat Indonesia ke internasional. Indonesia itu hebat dari sisi budaya dan yang lain. Kita di sini lewat band. 2018 ini kita bawa Burgerkill dan Deadsquad," ucap Adjie perwakilan Supermusic dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018.

Baca juga: Burgerkill Persiapkan Tur ke Eropa dan Amerika

Pemilihan kedua band tersebut, kata Adjie, bukan tanpa alasan. Burgerkill dan Deadsquad menjadi ikon musik metal Indonesia yang sama-sama memiliki penggemar besar.

"Jadi kita ngomongin Deadsquad dan Burgerkill, metal di Indonesia. Siapa sih yang enggak tahu mereka. Secara prestasi, orang juga banyak yang kenal. Baik shownya, albumnya. Di tahun ini kita harus bawa mereka di Eropa," terangnya.

Baca juga: Endank Soekamti Sukses Gebrak Panggung Soundrenaline 2018

Masing-masing band tak hanya akan melakukan tur Eropa, namun juga akan ada kolaborasi bersama dalam satu panggung ketika berada di Amsterdam, Belanda, pada 25 Oktober 2018.

"Kita akan bikin sesuatu yang beda. Kita enggak sekedar ngomongin Burgerkill dan Deadsquad ke sana. Sebetulnya mereka manggung di sana perjuangannya gimana sih. Jadi kita ngasih tahu bahwa kehidupan sehari-hari tur ke luar negeri seperti apa, perjuangannya seperti apa," tutup Adjie.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More