Pantau Flash
The Fed Turukan Suku Bunga, Rupiah Diprediksi Menguat
BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Perairan Indonesia
PBNU Ikut Komentar Soal Kenaikan Cukai Rokok Berdampak ke Petani Tembakau
PKB Pastikan Beri Bantuan Hukum untuk Imam Nahrawi
Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 15-1

Buru Tersangka Utama Geng Motor, Polisi Cek CCTV

Buru Tersangka Utama Geng Motor, Polisi Cek CCTV Anggota geng motor diringkus polisi. (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia Pramana)

Pantau.com - Polisi hingga saat ini masih memburu pelaku utama atau penusuk yang menyebabkan tewasnya Danu Tirta (16). Dalam perburuan itu, polisi menemukan petunjuk baru yakni kamera CCTV yang diperkirakan merekam insiden berdarah itu.

Baca juga: Geng Motor Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas dengan Luka Tusuk

"Ya di daerah situ ada petunjuk CCTV yang kita amankan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Akan tetapi, sambung Andi, rekaman kamera itu tak cukup untuk mengidentifikasi sosok pelaku utama itu. Sebab, letak kamera CCTV yang terbilang cukup jauh dari lokasi kejadian.

"Karena cukup jauh jadi tidak bisa teridentifikasi dengan jelas tapi nanti kita dalami dari saksi-saksi yang ada," kata Andi.

Kendati demikian, lanjut Andi, pihaknya akan mendalani keterangan dari empat orang yang telah ditangkap dan merupakan anggota dari geng motor yang menusuk Danu Tirta.

"Kita akan dalami keterangan dari empat orang yang sudah kita amankan. Saat ini mereka masih diperiksa intensif," cetus Andi.

Diberikan sebelumnya, geng motor kembali berulah di wilayah Ibu Kota. Seorang remaja bernama Danu Satria (16) menjadi korban hingga meregang nyawa lantaran menderita luka tusuk, pada Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Serangan di Setiabudi, Polisi Tangkap 4 Anggota Geng Motor

Bahkan, sebelum tewas Danu Satria sempat diseret oleh salah satu anggota geng motor itu dan kemudian ditusuk dibagian punggung.

Namun, hingga saat ini polisi telah menangkap empat orang yang merupakan anggota geng motor tersebut.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Rizky Adytia Pramana
Category
Nasional

Berita Terkait: