Forgot Password Register

Headlines

Buruh Tuntut Ganti Menaker di May Day 2018, Hanif Dhakiri: Emang Gue Pikirin!

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri  (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri tidak  ambil pusing soal kabar yang beredar mengenai peringatan Hari Buruh 1 Mei mendatang sarat dengan muatan politik. 

"Saya nggak mikir terlalu jauh lah, mudah-mudahan nggak," kata Hanif di Gedung Kerta Niaga, Jakarta, Sabtu (28/4/2018). 

Baca juga: Debat dengan Yusril Ihza Mahendra Soal Polemik TKA, Hanif Dhakiri: Biasa Aja

Hanif menambahkan, dirinya enggan berkomentar lebih dalam saat disinggung mengenai rencana demonstrasi saat perayaan May Day yang menuntut dirinya untuk mundur dari jabatannya terkait polemik Tenaga Kerja Asing (TKA).

"Saya nggak takut, emang gue pikiran apa. gue kagak pikirin yang kayak begitu-begitu. Pokoknya kalau gue amanah, gue kerja sebaik-baiknya, cuma itu aja, kalau yang lain-lain gue kagak urus," tegasnya.

Baca juga: Ini 4 Tuntutan Serikat Buruh di May Day 2018, Salah Satunya Copot Menteri Tenaga Kerja

Sebelumnya, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, menegaskan pihaknya akan mendeklarasikan calon presiden pilihan kaum buruh pada peringatan Hari Buruh atau May Day.

"Nama yang paling kuat Prabowo Subianto, walaupun ada nama lain yang menjadi alternatif yakni Rizal Ramli. Bisa saja itu menjadi pasangan dan itu maunya buruh. Meski begitu buruh kan bukan parpol, biar parpol yang menentukan," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More