Forgot Password Register

Butuh Jasa Pembantu Dadakan? Ini Tarif yang Ditawarkan

Ilustrasi (Pixabay) Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Punya banyak pekerjaan tetapi asisten rumah tangga mudik? jasa pembantu memang selalu jalan keluar bagi warga Ibu Kota yang ditinggal asisten mudik. Nah buat anda yang tertarik dengan jasa ini kalian bisa melihat tarif yang ditawarkan.

Salah satu penyedia jasa, LPK Sugesti Babsitter "Jasa Penyalur Tenaga Kerja" membuka permintaan khusus untuk infal. Manager Sugesti, Verry Michael Susanto mengatakan untuk tarif Asisten Rumah Tangga tarifnya perhari mulai dari Rp170 ribu-Rp200 ribu.        

Babysitter mulai dari Rp230 ribu-Rp300 ribu, Nanny Rp200 ribu-Rp250 ribu, dan perawat lansia mulai dari Rp250 ribu-Rp300 ribu.

Baca juga: Sri Mulyani Klaim Sudah Cairkan Rp15,47 Triliun Dana THR

"Tergantung pengalaman kerja dan jenis pekerjaan. Kalau PRT kami tentukan dari pengalaman kerja dan kondisi rumah di tempat kerja misalnya 2 lantai itungannya berbeda, kalau perawat lansia tergantung pengalaman kerja dan kondisi pasien," ungkapnya.

Lebih lanjut Michael menambahkan, lonjakan permintaan biasanya terjadi pada h-4 atau h-5 hari raya. Namun ia menegaskan layanan infal hanya tersedia hingga h-1 hari raya. 

"libur libur h-1 sampe tanggal 20 Juni. Kalau diteruskan juga banyak permintaan sampai lebaran kedua biasanya tapi untuk tahun ini h-1 sepakat libur sampai tanggal 20 Juni," pungkasnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More