Forgot Password Register

Cardi B Putuskan untuk Bercerai dengan Offset

Cardi B Putuskan untuk Bercerai dengan Offset Cardi B (Foto: Instagram/@iamcardib)

Pantau.com - Rapper Cardi B mengumumkan bahwa dia akan bercerai dari suaminya, Offset, setelah setahun menikah. Cardi B menyatakan jika dirinya sudah tak memiliki rasa saling cinta lagi dengan suaminya itu.

Baca juga: Lewat 'Merchandise', Nicki Minaj Sindir Cardi B

"Saya pikir kami sudah tidak saling cinta," kata Cardi B dalam sebuah video unggahan di akun Instagramnya, Rabu (5/12/2018).

Dalam video itu, Cardi B juga mengatakan meski dia dan Offset adalah teman dan rekan bisnis yang baik, namun tidak menjamin juga bahwa hubungan mereka selama ini lancar.

"Tidak semua berjalan lancar dalam diantara kami sejak lama," ungkapnya.

Cardi B dan Offset adalah anggota dari trio rap Migos yang menikah diam-diam pada September 2017 dan dikaruniai anak pada Juli lalu.

"Ini bukan salah siapa-siapa. Saya pikir kami sudah tidak saling cinta tapi kami sudah tidak bersama lagi. Saya tidak tahu. Mungkin butuh waktu untuk bercerai dan saya akan selalu punya rasa cinta untuknya karena dia ayah dari anakku," kata Cardi B.

Baca juga: Setelah Melakukan Penyerangan, Cardi B Serahkan Diri ke Polisi

Video tersebut pun mendapat respon dari Offset, ia pun lantas memberikan komentar singkat pada video unggahan istrinya itu.

"Kamu semua menang," tulisnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More