Forgot Password Register

Cedera Engkel, Tommy Belum Pikirkan Lawan Momota

Tommy Sugiarto. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Tommy Sugiarto. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Nasib kurang beruntung dialami tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto. Ia mengalami cedera engkel saat bertanding melawan Chou Tien Chen pada babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Namun, Tommy masih mampu melanjutkan jalannya pertandingan. Tidak hanya melanjutkan, putra dari salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto bahkan mampu mengalahkan Chou Tien Chen dengan 21-13, 14-21, dan 21-18.

Baca Juga: Tumbangkan Unggulan 6 Dunia, Tommy ke Perempatfinal Indonesia Open 2018
 
Tommy mengungkapkan, salah satu faktor yang membuatnya bisa melanjutkan pertandingan ialah dukungan para suporter yang hadir ke Istora Senayan.

"Pasti itu menjadi salah satu faktor penyemangat saya karena suporter terus memberikan dukungan. Tidak peduli saya dari mana, yang penting Indonesia semua sama," ujar Tommy selepas pertandingan.

Dengan kemenangan ini, maka Tommy akan menghadapi tunggal Jepang Kento Momota. Namun, Tommy mengaku belum memikirkan mengenai laga besok. Pasalnya, ia mengatakan ingin fokus untuk recovery serta penyembuhan engkelnya terlebih dahulu.

"Saya berusaha recovery untuk besok. Tapi saya harus memulihkan badan dan kaki sebelum memikirkan laga besok. Saya harus berpikir positif. Selagi saya masih bisa berdiri saya akan tetap berusaha," jelasnya.

Baca Juga: Kento Momota Hentikan Langkah Ginting ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More