Forgot Password Register

Cedera Engkel, Tommy Terancam Absen di Thailand Open 2018

Cedera Engkel, Tommy Terancam Absen di Thailand Open 2018 Tommy Sugiarto. (Foto: Badminton Indonesia)

Pantau.com - Tunggal putra Indonesia Tommu Sugiarto terancam absen pada gelaran Thailand Open 2018 pekan depan. Putra dari legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto ini mengalami cedera engkel saat tampil di Blibli Indonesia Open 2018.

“Saya lihat dulu dua sampai tiga hari ini. apabila bisa recovery lebih cepat mungkin saya ikut. Masih ada waku karena di Thailand Open saya baru main hari Rabu. Kalau tidak memungkinkan, saya cancel,” ujar Tommy di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 6 Juli 2018.

Baca Juga: Tommy Harus Akui Keunggulan Kento Momota

Tommy mengalami cedera engkel saat menghadapi Chou Tien Chen di babak kedua Blibli Indonesia Open 2018. Meski mengalami cedera, ternyata ia mampu melanjutkan pertandingan bahkan mengalahkan Chou Tien Chen untuk melaju ke babak perempatfinal.

Tommy pun memutuskan untuk tampil di babak delapan besar Blibli Indonesia 2018 menghadapi Kento Momota. Namun, cedera engkel membuatnya tidak tampil maksimal menghadapi Momota. Ia pun akhirnya menyerah 11-21, dan 15-21 dari tunggal Jepang tersebut.

Kekalahan Tommy memastikan tidak ada wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Blibli Indonesia Open 2018. Mengingat, dua tunggal putra lainnya, yakni Anthony Ginting dan Jonathan Christie yang sudah kalah lebih dulu.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More