Forgot Password Register

Cerita Dimaz Andrean Jadi Pemain dan Pengisi Soundtrack di Film 'EL'

Cerita Dimaz Andrean Jadi Pemain dan Pengisi Soundtrack di Film 'EL' Dimaz Andrean (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Dimaz Andrean kembali berakting di layar lebar di film berjudul 'EL'. Bukan hanya menjadi salah satu pemainnya, ternyata aktor 30 tahun itu juga ikut mengisi soundtrack untuk film tersebut.  

"Ini ada project layar lebar yang kebetulan tanggal 9 Mei akan tayang serentak judulnya 'EL' yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama," kata Dimaz Andrean ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). 

"Sekarang lagi merambat ke dunia musik sebagai produser musik, yang kebetulan saya juga baru buat single untuk soundtrack film 'El' ini," kata Dimaz.

Banyak yang tidak mengetahui jika aktor kelahiran Jakarta, 10 April 1987 itu sebenarnya sudah bermain musik sejak lama. 

Baca juga: Syuting Film Horor, Raffi Ahmad Diganggu Makhluk Halus

"Kalau main musik sudah dari SMP, basic-nya dari musik dulu sebenarnya baru ke akting, " ungkapnya.

Dimaz Andrean menceritakan awalnya ia hanya terlibat untuk bermain di film 'El', namun saat ia mengajukan salah satu single berjudul 'Bright Side' pada pihak production house (PH).  

Gayung pun bersambut, PH tertarik untuk menggunakan single tersebut untuk soundtrack film 'El'. Ia pun enjoy menjalani dua peran, sebagai pemain film dan pengisi soundtrack.

Baca juga: Lepas dari Jeratan Narkoba, Kaka Slank 'Deklarasi' Jadi Seorang Vegan

"Mungkin karena passion kali ya suka dibalik layar juga, suka meng-create something yang kita cintain jadi kaya kerjainnya fun, " ujarnya.  

Single terbaru Dimaz ini diberi judul 'Bright Side', yang menceritakan tentang setiap orang pasti memiliki masa-masa susah dan masa-masa baper. Lewat single ini pendengar diajak untuk melupakan masa lalu, tetap semangat dan lihat hal-hal positif dibalik masa lalu tersebut.  

Dimaz menuturkan nantinya akan ada promosi untuk single terbarunya ini, dan ia berharap singlenya ini dapat didengarkan oleh penikmat musik di Indonesia.  

"Kita bakal promo ke radio-radio, setelah itu bikin musik video klipnya. Tapi dengan adanya film ini sedikit banyak bisa langsung didengarkan sama yang nonton filmnya atau pun penyuka musik," tutup Dimaz Andrean.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More