Forgot Password Register

Cerita Keseruan Sandra Olga Hadiri Opening Piala Dunia 2018

Sandra Olga (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Sandra Olga (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Presenter Sandra Olga memiliki kecintaan yang besar terhadap sepak bola. Bahkan wanita blasteran China-Jerman itu dikabarkan rela terbang ke Rusia, tempat diselenggarakannya Piala Dunia 2018, untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Jadi itu bagian dari jalan-jalannya Sandra. Sandra emang suka nonton bola terus disana dimintain tolong untuk live report dari trans tv. Tapi memang aku ke sana dengan biaya sendiri. Memang pengen nyaksiin sendiri World Cup yang tahun 2018 itu seperti apa," kata Sandra Olga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2018). 

Baca juga: Tak Hanya Via Vallen, Presenter Cantik Ini Juga Jadi Korban Simic

Sandra Olga berkunjung ke Rusia pada pembukaan Piala Dunia 2018, dan berada di sana selama empat hari tiga malam. Menurut penuturan presenter cantik tersebut, euforia dapat menyaksikan pertandingan bola secara langsung sungguh luar biasa.

"Saksiin euforia di sana karena banyak banget tuh supporter dari berbagai macam negara apalagi aku kan datangnya opening. Jadi semua pada nyelungkup di sana terus pengen unjuk kemampuan atau performance disana para supporters nyanyi-nyanyi bareng. Seru banget nyanyi-nyanyi. Pasti ikutan loncat-loncat ditarikan tangannya kita untuk loncat-loncat," tuturnya. 

Sandra Mengaku menjagokan tim Jerman di Piala Dunia 2018 ini, namun sayang tim jagoannya tersebut tak mampu lolos ke babak berikutnya. 

"Aku dukung Jerman. Terus paling lucu, aku tuh agak menyepelekan Meksiko. Ketemu nih pas sama supporternya Meksiko, 'wihh we are enemy, you know. But it's ok, I think Germany's gonna be the winner of this match again!! Abis aku kaya agak menyepelekan, sambil becandaan gitu, eh kalah. Ya ampun itu tengsin banget, udah gitu enggak masuk 16 besar aduh malu dan mengenaskan sekali," ceritanya. 

Baca juga: Persiapan Nonton Piala Dunia Sudah Lengkap, Via Vallen Malah Gak Semangat ke Rusia

Sandra Olga juga menuturkan jika selama berada di Rusia ia juga sempat membeli pernak-pernik khas piala dunia untuk dibagi-bagikan kepada teman-teman dan keluarganya di tanah air. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More