Forgot Password Register

Headlines

Cerita Penyandang Disabilitas Ikut Antar Prabowo-Sandiaga ke KPU

Cerita Penyandang Disabilitas Ikut Antar Prabowo-Sandiaga ke KPU Penyandang disabilitas pendukung Prabowo-Sandi (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan diiringi marching band dan konvoi pendukung. Menariknya, ada pula ronmbongan penyandang disabilitas yang turut mengantar Prabowo-Sandiaga ke KPU.

Osmiyati contohnya, ia tampak antusias mengikuti konvoi Prabowo-Sandiaga dengan menggunakan sepeda motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menyesuaikan kondisi fisiknya.

Baca juga: Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU

"Saya naik motor ini mas sendiri dari Bambu Apus (Jakarta Timur)," ucap perempuan yang biasa disapa Miya itu kepada Pantau.com di depan Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Miya mengaku dirinya juga memimpin komunitas disabilitas bernama Disabilitas Kreatif Indonesia (DKI). Lebih lanjut, ia menuturkan, dirinya tak merasa minder atau pun merasa didiskriminasi mengikuti konvoi iring-iringan pasangan calon Prabowo-Sandiaga.

Baca juga: Menag Lukman Hakim Salat Jumat Bersama Prabowo-Sandi di Masjid Sunda Kelapa

"Saya enggak ngerasa lelah enggak ditemenin juga ini bisa sendirian enggak apa-apa. Harapan saya sih asal Pak Prabowo dan Mas Sandi bisa (menang) di Pilpres kali ini," ungkapnya.

Sementara itu Prabowo dan Sandiaga turut dalam iring-iringan daftar ke KPU dengan begitu bersemangat. Prabowo tampak mengikuti konvoi dengan menggunakan mobil dengan atap terbuka. Sementara wakilnya Sandiaga Uno tampak berjalan kaki disamping mobil dan juga ditemani dengan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More