Forgot Password Register

Cerita Reza Rahadian Main di Film 'The Gift' Karya Hanung Bramantyo

Cerita Reza Rahadian Main di Film 'The Gift' Karya Hanung Bramantyo Reza Rahadian. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Aktor Reza Rahadian punya alasan tersendiri untuk kembali bermain dalam sebuah film garapan Hanung Bramantyo berjudul 'The Gift'.

Selain karakter yang ditawarkan belum pernah dilakoni Reza sebelumnya, peraih Actor of The Year Indonesian Choice Award 2018 ini juga merindukan untuk kembali bekerjasama dengan Hanung.

"Pertama faktor karakter, belum pernah berperan seperti itu. Ini juga obat kangen saya dengan Mas Hanung setelah melewati beberapa produksi," kata Reza usai peluncuran video triler film The Gift di Setiabudi XXI, Jakarta, Selasa (17/4/2018). 

Baca juga: Film 'Anak Hoki' , Cerita Masa Remaja Ahok Kuliah di Jakarta

Bagi Reza, ini kesekian kalinya ia bekerjasama dengan Hanung dalam proyek film. Ia pun mengaku sudah sangat mengenal karakter Hanung dalam membuat film.

"Saya bisa rasain Mas Hanung dengan hati sekali membuat film ini. Entah film keberapa saya bersama Mas Hanung. Tapi saya bersyukur bisa ikut terlibat di projek ini. Saya tahu semua bekerja tulus," tambahnya. 

Aktor 31 tahun itu berperan sebagai Harun yang pernah mengalami kecelakaan hingga membuat kedua matanya buta. Karakter Harun digambarkan sangat tertutup dan hidup bersama kesendiriannya.

Baca juga: Dituding Melakukan Pernikahan Settingan, Angel Lelga 'Ngamuk' di Instagram

Hidupnya mulai berubah ketika ternyata ia jatuh hati dengan Tiana, novelis yang tinggal di rumah kontrakannya. Seiring berjalannya waktu Harun yang keras kepala dan satir akhirnya mampu membuka diri. 

Film yang baru akan tayang pada 24 Mei 2018 itu juga diperankan oleh Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim. Selain itu musisi gaek Iwan Fals juga terlibat dalam mengisi OST film 'The Gift' dengan membawakan lagu berjudul 'Izinkan Aku Menyayangimu.' 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More