Pantau Flash
Nadiem Kembalikan USBN pada Esensi Sistem Pendidikan Nasional
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

Cerita Sang Anak saat Penangkapan Nunung, hingga Tak Diizinkan Menjenguk

Cerita Sang Anak saat Penangkapan Nunung, hingga Tak Diizinkan Menjenguk Bagus Permadi saat menjenguk ibunya Nunung. (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia Pramana)

Pantau.com - Komedian senior, Tri Retno Prayudati alias Nunung masih terus dimintai keterangannya terkait kasus narkotika yang menjeratnya. Disebutkan, saat penangkapan di kediamannya itu terdapat anak dan cucunya.

Hal itudiungkapkan oleh putra sulungnya, Bagus Permadi ketika hendak menjenguk ibunya yang masih ditahanDirektorat Reserse Nakorba Polda Metro Jaya, pada Sabtu (20/7/2019).

"Ada istriku, ada adik-adik ku juga, ada ponakan ku juga," ucap Bagus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga: Terkuak! Ini Hubungan Nunung dengan Bandar Sabu Langganannya

Meski tak berada di lokasi saat penangkapan, sambung Bagus, informasi terkait hal itu didapatnya dari sang istri melalui sambungan telepon. 

"Jadi aku kebetulan lagi ada di Solo dan baru tadi pagi aku sampai dikabari sama istriku," kata Bagus.

Bahkan, Bagus menyebut dirinya sama sekali tak mengira bahwa ibunda tercintanya bisa terjerat ke dunia hitam nakotika. Sebab, dalam aktivitas sehari-hari Nunung disebut tak pernah sekalipun menunjukan sikap mencurigakan.

Baca juga: Polisi Kembangkan Kasus Sabu Nunung hingga Luar Kota

"Tak nyangka juga sih. Saya kaget karena nggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi nggak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yang mencurigakan seperti ini," tegas Bagus.

Usia menjawab beberapa pertanyaan, Bagus merangsek masuk ke gedung Direktorat Reserse Narkoba. Namun, niat untuk menjenguk ibunda tercinta itu harus kandas lantaran tak mendapat izin oleh pihak kepolisian.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Reporter
Rizky Adytia Pramana
Category
Nasional

Berita Terkait: