Forgot Password Register

Cerita Ustad Solmed Salat Istikharah Demi Dapatkan Nama untuk Anak Kembarnya

Cerita Ustad Solmed Salat Istikharah Demi Dapatkan Nama untuk Anak Kembarnya Ustadz Solmed dan April Jasmine (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ustad Solmed dan April Jasmine telah dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki pada Jumat 4 Mei 2018 lalu. Kelahiran anak kembar ini tentu memberi kebahagiaan yang besar bagi Ustadz Solmed dan istrinya.

Bahkan, demi mendapat nama terbaik untuk anak kembarnya itu, Ustadz Solmed melakukan salat istikharah untuk menentukan nama untuk dua putranya.

"Karena nama itu doa jadi saya berharap betul dari nama itu lahir sesuatu yang nanti akan dia nikmati saat dia sudah besar. Saat dia sudah dewasa, sehingga saya harus berhati-hati untuk memberikan nama kepada putra-putra kami," kata Ustad Solmed ditemui di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018). 

Baca juga: Momen Romantis Ustadz Solmed Temani Istri Melahirkan Anak Kembar

Setelah salat istikharah akhirnya diputuskan nama untuk putra-putranya itu. 

"Untuk si kakak yang paling awal lahirnya kami berikan nama Aqil Mahmoed Sibawaih. Aqil itu orang yang pintar, yang berakal, kemudian Mahmoed terpuji, Sibawaih itu kita ambil nama seorang ulama yang sangat ahli di bidang ilmu nahwu," jelas sang ustadz.

Baca juga: Ustadz Solmed Klarifikasi Soal Screen Shoot Video Call-nya dengan Seorang Perempuan

"Kemudian anak kami yang kedua, kami berikan nama Mahier Mahmoed Syairoziy, Mahier itu anak yang ahli, ya kita berharap mudah-mudahan dia punya keahlian khusus atau punya berbagai macam keahlian, Mahmoed itu terpuji, Syairoziy kita mengambil nama imam Syairoziy ini ulama besar ahli di bidang fiqih yang menulis kitab Al Muhadzab," lanjutnya.

Dengan arti yang baik, Ustad Solmed dan April Jamine berharap Aqil dan Mahier bisa menjadi orang-orang yang baik.

"Mudah-mudahan anak ini nanti menjadi anak yang soleh, yang pintar dan terpuji," tutup Ustadz Solmed. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More