Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Cetak Hattrick, Bruno Matos Puji Kerjasama Tim Persija

Cetak Hattrick, Bruno Matos Puji Kerjasama Tim Persija Bruno Matos. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, berhasil tampil sebagai bintang kemenangan timnya atas Shan United pada babak terakhir penyisihan grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Matos berhasil mencetak hat-trick dan satu assist untuk Persija Jakarta dan mempermalukan Shan United dengan keunggulan telak. Persija memang menang telak dengan skor 6-1 atas tim asal Myanmar tersebut.

Gol Persija berhasil dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1). Sedangkan satu gol Shan United datang dari Zin Min Tun saat Andritany sedang lengah sehingga gawannya pun kebobolan.

Baca Juga: Persija Jakarta Sikat Shan United 6-1

Bicara mengenai penampilan apiknya, Bruno Matos tidak ingin jemawa dengan hasil itu. Justru ia memuji semua rekannya atas hasil fantastis yang diraih Persija pada laga terakhirnya tersebut.

"Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman. Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa,” ujar Bruno Matos di SUGBK, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

"Satu hal yang pasti, kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang akan memulai Liga 1," tambahnya.

Baca Juga: Bruno Matos Senang Simic Bisa Comeback


Satu gol Bruno Matos pada laga ini dicetak dengan cara yang istimewa, yakni melalui tendangan bebas jarak jauh pada awal-awal pertandingan. Pemain asal Brasil itu mengakui, gol itu sering dilakukan kala latihan set piece bersama rekannya, yakni Ismed Sofyan.

"Memang dalam setiap sesi latihan, saya dan Ismed selalu berlatih mengambil bola mati. Saya berhasil melaksanakannya dengan baik pada malam ini. Tentu ini sudah direncanakan dalam sesi latihan," tuntas Bruno.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K