Forgot Password Register

Headlines

Cewek ABG Asal Indonesia Terciduk Bersama 67 Orang Saat Pesta Seks dan Narkoba di Malaysia

Penggerebekan Pesta Seks dan Narkoba oleh Kepolisian Malaysia (Foto: BERNAMA) Penggerebekan Pesta Seks dan Narkoba oleh Kepolisian Malaysia (Foto: BERNAMA)

Pantau.com - Kepolisian Malaysia menggerebek pesta narkoba dan pesta seks di dua lokasi kondominium di Jalan Ceylon dan Jalan Ampang, Malaysia pada Selasa (3/7/2018) dan Jumat (6/7/2018). Dari penangkapan itu, 68 orang diringkus polisi, termasuk warga negara Indonesia dan Thailand 

Seperti dilansir dari the star online, dari penggerebekan itu banyak ditemukan obat-obatan terlarang, dan sebagian besar di antara mereka positif narkoba. Para tersangka yang ditangkap diduga merupakan sindikat yang biasa menggelar aktivitas pesta narkoba dan seks yang diiklankan melalui aplikasi perpesanan We Chat.

“Biaya antara RM100 dan 200 dibebankan untuk pesta, yang diselenggarakan melalui undangan di aplikasi media sosial,” kata Kepala Kepolisian Kota Kuala Lumpur, Datuk Seri Mazlan Lazim.

Baca juga: Rentan Gangguan Keamanan di Perbatasan, Malaysi-Filipina-Indonesia Gelar Patroli Bersama

Mazlan menambahkan, di Jalan Ceylon, pihaknya menahan 15 pelaku yang terdiri dari sembilan lelaki dan enam wanita berusia 19 hingga 44 tahun.

“Empat laki- laki  yang ditahan adalah warga Thailand, dua wanita adalah warga Indonesia, dan yang lainya merupakan warga lokal," ujarnya.

Sementara di Jalan Ampang, polisi menahan 53 orang yang berusia 14 hingga 29 tahun. “Terdapat 6 laki-laki dan 3 wanita di ruangan pertama,sementara 23 lelaki dan 21 wanita di ruangan kedua yang tengah melakukan aktivitas seks," ujar Mazlan.

Baca juga: Sisa Uang Jaminan RM500 Ribu Pembebasan Najib Razak Terkumpul Sukarela

“Remaja perempuan berusia 14 tahun yang ditahan adalah warga Indonesia, polisi turut merampas obat terlarang yaitu pil ekstasi,” terangnya.

Pihak kepolisian Malaysia akan menahan ke 68 orang selama 3 hingga 7 hari kedepan untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More