Forgot Password Register

Chan/Goh Harapkan Bisa Revans dengan Owi/Butet

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berharap bisa kembali bertemu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dalam waktu dekat. Mengingat, Butet akan gantung raket di akhir tahun ini.

“Kami harap, sebelum Butet pensiun ingin bertemu satu kali lagi,” ujar Chan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Malaysia, Owi/Butet Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open 2018


Pasangan Chan/Goh masih penasaran untuk bisa mengalahkan Owi/Butet. Pasalnya, ganda campuran peringkat 15 dunia hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan melawan Owi/Butet.

Teranyar, Chan/Goh harus menyerah dari Owi/Butet pada partai final Indonesia Open 2018. Keduanya dipaksa menyerah dengan 17-21, dan 8-21 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Owi/Butet yang tampil di depan ribuan suporter langsung menekan pertahanan Chan/Goh. Namun di sisi lain, pasangan peringkat tiga dunia itu beberapa kali melakukan kesalahan sehingga perolehan poin keduanya cukup sengit. Bahkan, pasangan Chan/Goh mampu menyamakan kedudukan dengan 11-11.

Selepas jeda, Owi/Butet ternyata langsung tampil menekan sehingga memuat Chan/Goh kewalahan. Mereka pun akhirnya menyerah dengan 17-21.

Di gim kedua, Chan/Goh justru seolah tidak berdaya menghadapi Owi/Butet. Mereka digempur habis-habisan oleh peraih emas Olimpiade 2018 itu sehingga menyerah dengan skor telak 8-21.

“Hari ini kami tidak terlalu bagus, kami tidak puas. head-to-head menjadi 10-2, jadi saya harap nanti bisa jadi 10-2 (jika bertemu Owi/Butet lagi),” timpal Goh.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More