Forgot Password Register

Charles Honoris Angkat Bicara Soal Fotonya di Kupon Sembako Monas

Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris (Foto: instagram charleshonoris) Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris (Foto: instagram charleshonoris)

Pantau.com - Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris secara tegas membantah terlibat dalam kegiatan pembagian sembako di Monas pada Sabtu, 28 April 2018. Bahkan dirinya juga memastikan, jika foto kupon yang beredar luas di media sosial dengan menampilkan wajahnya itu adalah hoax.

"Postingan dimedsos tertentu adalah hoax. Saya rasa untuk mendegradasi diri saya juga PDIP Perjuangan. Jadi kami tidak ada keterlibatan apa pun dengan kegiatan di Monas kemarin," kata Charles kepada Pantau.com saat dihubungi melalui telepon, Selasa (1/5/2018).

Baca juga: Dua Bocah Tewas saat Pembagian Sembako di Monas, Ini Penjelasan Wagub DKI

Merasa nama baik dirinya juga partai telah dicemarkan, anggota Komisi 1 DPR itu pun telah membuat laporan ke Direktorat Siber Mabes Polri sejak kemarin. Ia menyebut sampai saat ini penyidik masih mengumpulkan barang bukti dengan mencetak unggahan ratusan akun yang memviralkan foto kupon tersebut.

"Sekarang kan tanggal merah jadi akan kita tunda besok kita laporkan kepada kepolisian atas tindak pidana UU ITE atas pencemaran nama baik. Yang pasti yang ikut menyebarkan saja ada ratusan. Ada penyebar utama lalu ada yang menshare, menambahkan, komentar. Itu terserah penyidik lah. Yang pasti kami sedang menyiapkan," tuturnya.

Ia mengatakan laporan itu dibuat atas inisiatifnya sendiri, tanpa tekanan dari partainya.

"Saya sebagai individu, sebagai kader partai, dan sebagai warga negara yang merasa dirugikan tentunya untuk menjaga nama baik partai," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More