Forgot Password Register

Headlines

Cibiran NasDem: Demokrat Sudah Biasa Bermain Dua Kaki dalam Kontestasi Pemilu

Cibiran NasDem: Demokrat Sudah Biasa Bermain Dua Kaki dalam Kontestasi Pemilu Ketua Bappilu Pusat NasDem Effendi Choirie. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Bappilu Pusat NasDem Effendi Choirie menyebutkan bahwa Partai Demokrat sudah biasa bermain dua kaki dalam berpolitik khususnya saat berkontestasi Pemilu. 

"Demokrat kan sudah biasa dua kaki. Periode lalu dua kaki. Dia nggak sukses apa namanya bikin konferensi presiden setelah itu nggak ikut sana sini ya ada yang ikut sana sini setelah itu di DPR begitu kan, itu biasa," ujarnya di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Baca juga: Andi Arief Soal Polemik Demokrat: Perintah SBY Sudah Jelas 2 Kaki

Pria yang akrab disapa Gus Choi itu menuturkan, langkah Demokrat memainkan dua kaki ini dinilainya wajar. Sebab, Demokrat memiliki dua habatan baik dari kubu Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi.

"Tapi itu mungkin nasib perjalanan hidup yang dialami Demokrat. Sedang nggak menentu nggak jelas mau kemana berlabuh kemana kesini kok ada hambatan kesini gak jelas gitu kan?" ungkapnya.

Baca juga: Nama Surya Paloh Diobok-obok, NasDem Layangkan Somasi kepada Rizal Ramli

Sementara di sisi lain, dirinya menegaskan, bahwa hal yang dilakukan Demokrat sama sekali tak menguntungkan koalisi Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, Jokowi sendiri pun tak akan mengambil keuntungan dari hal tersebut.

"Enggak. Jokowi gak akan mengambil keuntungan dari apapun dari Demokrat dengan sikap yang seperti ini. Gak ada keuntungan apa-apa," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More