Forgot Password Register

Claudio Martinez Bukan Pemain Baru Narkoba

Claudio Martinez Bukan Pemain Baru Narkoba Claudio Martinez (Foto: Instagram/@martinezzclaudio)

Pantau.com - Mantan pesepak bola sekaligus pemain sinetron Claudio Martinez (37) saat ini telah mendekam di balik jeruji besi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun, belakangan diketahui bahwa pria kelahiran Chile itu telah beberapa kali mengonsumsi barang terlarang itu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, dalam pemeriksaan Claudio mengaku ini bukan lah kali pertama dirinya menggunakan ganja. Sebab sebelum kedatangannya ke indonesia, pria itu telah mengonsumsi ganja.

Bahkan, belum lama ini Claudio diketahui sempat mengambil beberapa paket ganja dari seseorang yang hingga kini masih dalam pengejaran. 

“Terakhir kali diambil tanggal 31 Oktober lalu sebanyak tiga paket. Dua sudah habis dan satu yang kami amankan,” kata Erick di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Namun, saat disinggung mengenai sosok orang yang memasok ganja kepada Claudio itu, Erick enggan menjelaskan secara merinci.

Baca juga: Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Alasan Pake Narkoba

Ia hanya menyebut pihaknya telah mengetahui identitas sosok yang memasok ganja tersebut. Sehingga, ia menargetkan bahwa hari ini sosok pemasok Claudio sudah harus diamankan. 

“Iya kami targetkan hari ini pemasoknya sudah tertangkap,” tegas Erick 

Sebelumya diberitakan, pemain sinetron 'Tendangan Si Madun', Claudio Martinez (38) harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 7 gram.

Baca juga: Komika Mudy Taylor Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan perihal penangkapan tersebut. Namun, ia enggan menjelaskan terkait kronologi penangkapan terhadap mantan pesepak bola itu.

"Iya betul (penangkapan Claudio Martinez). Saat ini masih diperiksa ya," ucap Erick saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More