Forgot Password Register

Cornelia Agatha Mengaku Jatuh Cinta dengan Karakter Doel

Cornelia Agatha Mengaku Jatuh Cinta dengan Karakter Doel Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Cornelia Agatha kembali berperan sebagai Sarah di Film 'Si Doel The Movie' setelah 14 tahun lamanya sinetron 'Si Doel' tamat di tahun 2004/2005.

Berkumpul kembali dengan keluarga Si Doel membuat aktris 45 tahun itu merasa bahagia. 

"Tentunya saya bahagia sekali kita bisa kumpul lagi, Si Doel bisa dilanjutkan kembali dalam bentuk film. Si Doel adalah sesuatu yang sangat berharga di hidup saya," kata Cornelia Agatha ditemui saat jumpa pers peluncuran trailer film 'Si Doel The Movie' di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). 

Baca juga: Syuting 'Si Doel The Movie', Cornelia Agatha Tinggalkan Kuliah

Memerankan tokoh Sarah sejak sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' selama beberapa musim membuat karakter Sarah sangat melekat pada diri Cornelia Agatha. Bahkan Cornelia mengaku jika karakter Sarah sudah hidup di dalam dirinya.  

"Buat saya peran Sarah di cerita Si Doel sudah mendarah daging, karena saya sudah terlalu lama meranin Sarah dan saya rasa Sarah itu sudah hidup dalam diri saya," ujarnya. 

Baca juga: 'Si Doel The Movie', Doel Akhirnya Pilih Zaenab atau Sarah?

Sarah yang berasal dari keluarga kaya dalam cerita Si Doel jatuh cinta kepada lelaki sederhana seperti Doel. Rupanya bukan hanya karakter Sarah saja yang jatuh cinta pada Doel, Cornelia secara personal mengatakan jika ia benar-benar jatuh cinta pada Doel. 

"Kalau boleh jujur ya saya jatuh cinta beneran sama tokoh si Doel. Kayak waktu baca naskahnya aja saya udah nangis," ujar Cornelia Agatha.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More