Forgot Password Register

Headlines

Cynthia Ramlan Buka Suara Soal Kecelakaan Syuting yang Dialaminya

Cynthia Ramlan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Cynthia Ramlan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pesinetron Cynthia Ramlan telah pulih dari kecelakaan syuting yang menimpanya beberapa waktu lalu. Ia pun muncul di depan publik untuk menceritakan detik-detik peristiwa menyeramkan tersebut.

"Jadi di scene itu aku sebenarnya cuma disuruh geletak, terus kru bopong aku outframe, dan selesai. Tapi, ternyata ada miss communication dengan pemain lain. Yang akhirnya terjadilah peristiwa itu," ungkap Cynthia Ramlan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Ngeri, Cynthia Ramlan Nyaris Dilindas Mobil saat Syuting

Saat kecelakaan itu terjadi, Cynthia Ramlan masih sadar. Bahkan ia masih mendengar suara orang berteriak dan membopong tubuhnya ke kursi.

"Aku denger prosesnya waktu itu. Cuma kaya nggak bisa gerak, aku juga nggak bisa teriak waktu itu. Sadar tapi itu kaya *blackout*. Buka mata tapi berkunang-kunang. Dan seinget aku waktu itu aku ditaruh di kursi yang nggak tahu di mana," terangnya. 

"Pada saat itu aku pengin bilang, 'Udah nggak apa-apa'. Tapi mau ngomong aja sakit banget. Akhirnya mereka bawalah aku ke rumah sakit," lanjut Cynthia Ramlan.

Baca juga: Tubuh Cynthia Ramlan Nyaris Dilindas Mobil, Olla Ramlan Ungkap Kondisinya

Saat peristiwa mengerikan itu terjadi, Cynthia Ramlan hanya ingat suaminya dan berteriak menyebut nama suaminya, Erlangga Cokro.

"Aku selalu nyebut nama suami aku. Aku minta dia ada. Pada saat dia dateng aku nangis. Muka dia udah nggak ketebak kaya apa. Aku cuma bisa bilang udah aku gak apa-apa. Nggak usah nyalahin siapa-siapa," tutup Cynthia Ramlan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More