Forgot Password Register

Headlines

Dahlan Iskan: Hari Ini Saya Jatuhkan Pilihan ke Pak Prabowo

Dahlan Iskan: Hari Ini Saya Jatuhkan Pilihan ke Pak Prabowo Dahlan Iskan (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Pantau.com - Eks Menteri BUMN era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dahlan Iskan, mendeklarasikan diri mendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. 

Dahlan tampak menghadiri acara pidato kebangsaan Prabowo yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Ia pun duduk di kursi barisan depan di atas panggung bersama nama-nama tenar lainnya seperti Rizal Ramli, Fadli Zon, dan Sudirman Said.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Akhirnya Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

"Lima tahun yang lalu, menjelang pemilu seperti ini, saya mengadakan deklarasi besar-besaran mendukung Pak Jokowi di Sentul," kata Dahlan saat memberi sambutan di podium.

"Hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo, bukan karena mempertimbangkan nasib saya selama lima tahun terakhir. Itu saya anggap risiko saya sebagai pengabdi, seperti juga risiko Pak Jokowi menjadi presiden difitnah selama 4,5 tahun," ujar Dahlan.

Baca juga: Prabowo Umumkan Nama-nama yang Akan Bantu Pemerintahannya, Siapa Saja?

Pada kesempatan itu, Dahlan juga mengatakan bahwa bukan hanya Jokowi yang jadi korban fitnah, namun Prabowo pun jadi sasaran fitnah selama 17 tahun lamanya. 

"Bahkan juga seperti juga Prabowo yang difitnah selama 17 tahun," katanya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More