Forgot Password Register

Dalam Konser di Indonesia Nanti, BLACKPINK Hanya Minta Sedotan?

Dalam Konser di Indonesia Nanti, BLACKPINK Hanya Minta Sedotan? BLACKPINK. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Pantau.com - Girl group BLACKPINK bersiap menghibur para penggemar mereka di Indonesia tahun depan. Selama konser berlangsung apa saja permintaan mereka pada pihak promotor? 

"Kalau sekarang masih still in discussion dan sampai sekarang masih aman-aman Saja. Mereka minta botolnya (untuk minum) harus pakai sedotan," ujar Project Manager IME Indonesia, Sam dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/12/2018). 

Dalam konser solo bertajuk '2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area: Jakarta)' di ICE, BSD, pada 20 Januari 2019 nanti, BLACKPINK rencananya menyanyikan 20 lagu termasuk 9 lagu hits-nya seperti 'As If It's Your Last', 'Boombayah', 'Playing with Fire', 'Whistle', dan 'DDU-DU DDU-DU'.

Baca juga: Aye..Aye...Catat Nih! Jadwal Konser BLACKPINK di Jakarta

Tiket konser terbagi dalam tujuh kategori yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating), Gold (seating), Silver dan Bronze dan dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. Penjualan tiket konser akan dimulai pada 7 Desember 2018. 

Baca juga: 2,5 Jam BLACKPINK Akan Hibur Blink Indonesia

Sebelumnya, mereka sudah menyambangi tanah air sebagai salah satu penampil dalam gelaran acara ulang tahun salah satu laman belanja online pada November 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More