Forgot Password Register

Damai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Hibahkan Sebagian Harta ke Anak

Damai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Hibahkan Sebagian Harta ke Anak Sandy Tumiwa (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sempat berseteru masalah pembagian harta gono gini, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang pada Selasa 15 Mei 2018 lalu resmi berdamai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Kukuh ingin menjual rumah bersamanya dengan Tessa, akhirnya Sandy Tumiwa memutuskan untuk menghibahkan bagiannya tersebut kepada anak-anaknya.

Sandy mengungkapkan hubungan dengan mantan istrinya sudah baik-baik saja.

Baca juga: Minggu Depan, Sandy Tumiwa Akan Tinggal Seatap dengan Tessa Kaunang

"Kalau sama Tessa ya baik-baik saja sekarang. Ya mudah-mudahan bisa menjalin hubungan yang baik ke depannya, dalam hal untuk urusan anak ya," kata Sandy Tumiwa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Sandy pun berencana bersilahturahmi ke keluarga Tessa di bulan Ramadan ini.

"Nanti diatur ya, karena kan memang keluarganya Tessa juga banyak yang muslim juga dari keluarga ibunya, yaudah nanti kita atur waktunya kalau emang waktunya pas kita bisa bersilaturahim berkunjung ke keluarganya Tessa yang muslim. Jadi sama-sama lah. Kita bisa janjian sama Tessanya kalau emang ada waktunya," ujar Sandi.

Baca juga: Ini 5 Tipe Cowok Pilihan Tessa Kaunang Sebagai Pengganti Sandi Tumiwa

Selain itu, di bulan Ramadan ini Sandy juga berencana untuk mengajak anak-anaknya menghabiskan waktu bersama, berbuka puasa di warung ayam geprek miliknya di Bandung, Jawa Barat.

"Tadi sih saya punya rencana kan saya punya warung di Bandung penginnya sih buka puasa di sana di warung ayam geprek saya bareng anak-anak. Kalau Tessa mau ikut ya Alhamdulillah bareng-bareng," ujar aktor kelahiran 1982 tersebut. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More