Forgot Password Register

Dapat Kritikan Kasar dari Netizen, Ini Jawaban Boy William

Dapat Kritikan Kasar dari Netizen, Ini Jawaban Boy William Boy William (Foto: Instagram/boywilliam17)

Pantau.com - Sebagai seorang publik figur, mendapat kritikan dari netizen merupakan hal yang biasa. Namun terkadang segelintir orang mengkritik dengan bahasa yang buruk.

Seperti yang terjadi pada Boy William, ia mendapat kritik 'pedas' dari salah satu netizen. Boy pun mengunggah kritikan 'pedas' dari salah satu netizen tersebut dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Bersatu' Demi Dul Jaelani

"Dikit-dikit nyanyi, kaya Saipul Jamil lu lama-lama, gua dulu demen sama lu Boy, tapi lama kelamaan lu semakin kesini makin songong, dikit-dikit ngomong Inggris, lu tau kan ini Indonesia, lu jangan bodoh, sok-sok-an ngomong Inggris, lu itu hidup dimana sih, kalau lu hidup di Inggris terserah, lu ngomong apaan kek, terserah, lu itu tinggal di Indonesiayang notabene 99% gak bisa ngomong Inggris, jadi lu harus penyesuaian, jangan sok-sok-an lu nyuruh-nyuruh ngomong Inggris, bacot lu kaya orang sok bener aja, padahal tukang mabok, dasar," tulis seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya.

Mendapat kritikan yang begitu kasar, Boy pun membalasnya lewat sebuah keterangan di unggahannya tersebut. Mencoba untuk tidak terpancing emosi, Boy William memberikan jawaban yang lebih bijak dan santun.

"I hope you learn a lesson buddy. Orang-orang kayak lo itu yang bikin anak-anak sekrang jadi takut ngomong Inggris. Udah belajar susah-susah tapi jadi takut untuk ngomong karena takut dikata-katain sama people like you. Gue gak apa-apa dikata-katain i dont care. Tapi for kids yang mau belajar, kasian bro. Dan di Indonesia banyak yang bisa ngomong Inggris kok. Kita gak kalah sama negara lain bos ku. Harus berkembang dong...You gotta change your mindset. Dont be so bitter about life my friend. God Bless You," jawab Boy.

Baca juga: Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Bikin Netizen Heboh

Jawaban Boy William tersebut mendapat respon yang positif dari netizen lain. Sebagian besar netizen mendukung Boy William untuk tidak terlalu memperdulikan kritikan semacam itu.

"Sabar ka boy orang sirik notabene dangkal otak dia ga tau tempat @boywilliam17," kata vikrinirvana.

"Mungkin ni bocah baru keluar dari sarang semut sih ko @boywilliam17 Makanya dia punya argumen gitu wkwkwk gua aja malah pengen bisa ngomong english yang lancar banget kayak koko," tulis nengrarass.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More