Forgot Password Register

Dapat Momen Ultah 54 dan 4 Tahun Jokowi-JK, Airlangga: Golkarnya No 4

Dapat Momen Ultah 54 dan 4 Tahun Jokowi-JK, Airlangga: Golkarnya No 4 Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto punya harapan khusus pada ulang tahun ke-54 parpol berlambang beringin tersebut. Menurutnya, hari jadi Golkar tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya, lantaran bertepatan dengan empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden Jusuf Kalla (JK).  

"Hari ini tepat empat tahun pemerintahan pak Jokowi-JK bersamaan dengan ulang tahun Golkar ke 54," kata Airlangga usai membuka acara Rakornis Bappilu Partai Golkar di Hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (20/10/2018). 

Tak hanya itu, sebagai peserta pemilu serentak 2019, Golkar menjadi parpol dengan nomor urut empat. 

Baca juga: 4 Tahun Jokowi-JK: Kebebasan Beragama Meningkat 

"Artinya pemerintahannya empat tahun, ulang tahunnya (Golkar) 54 dan Golkarnya nomor empat. Jadi empat insyaallah menang," katanya. 

Sementara itu dalam acara Rakornis itu, Airlangga mengaku seluruh jajaran partainya akan mematangkan persiapan pemenangan Golkar pada Pemilu 2019 mendatang. 

"Rakornis Bappilu ini persiapan untuk tim pemenangan pemilu Golkar. Hari ini ada pesan baik materi, strategi, cara kampanye, kita undang dari seluruh Indonesia," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More