Forgot Password Register

Dapat Perpanjangan Kontrak dari Man City, Guardiola: Saya Bahagia di Sini!

Pep Guardiola. (Foto: Reuters/John Sibley) Pep Guardiola. (Foto: Reuters/John Sibley)

Pantau.com - Manajer Mancher City, Pep Guardiola, mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun usai sukses mengantarkan timnya menjuarai Premier League. Pria asal Spanyol itu pun mengaku senang bisa terus bekerja di klub asal Manchester, Inggris.

Guardiola telah menandatangani penambahan kontrak dua tahun di Manchester City. Mantan pelatih Barcelona itu memasuki tahun kedua dari kontrak tiga tahun yang ia teken pada 2016 lalu.

Baca Juga: Resmi, Man City Perpanjang Kontrak Guardiola

"Saya sangat senang dan antusias. Merupakan kegembiraan bisa bekerja di sini. Saya menikmati bekerja dengan para pemain kami setiap hari dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik pada tahun-tahun mendatang. Sebagai manajer, Anda harus merasa bahagia dengan para pemain dan saya merasa nyaman," ujar Guardiola pada laman resmi Man City, Jumat (18/5/2018).

Usai mengantarkan timnya juara, Guardiola mengaku bakal fokus untuk terus mengembangkan skuadnya. Hal itu dilakukan agar menjaga level permainan anak asuhnya yang sudah memberikan bukti juara.

"Saya akan fokus pada hasrat pemain saya untuk jadi tim yang lebih baik dan setiap hari itulah yang saya coba lakukan untuk berkembang di lapangan dan mengembangkan pemain kami. Kami punya skuad yang muda dengan rata-rata usia 23 tahun dan kami ingin terus melangkah maju dan mempertahankan level yang kami lalui musim ini," tambahnya.

Man City menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini, usai meraih 100 poin. Mereka unggul 19 poin atas Manchester United yang duduk di tempat kedua.

Baca Juga: Pendapatan Klub Premier League Dirilis, Manchester United Kalahkan Man City

Share :
Komentar :

Terkait

Read More