Forgot Password Register

Dave Grohl Ungkap Pelajaran Penting Kematian Kurt Cobain Bagi Hidupnya

Dave Grohl Ungkap Pelajaran Penting Kematian Kurt Cobain Bagi Hidupnya Dave Grohl (Foto: Instagram)

Pantau.com - Vokalis 'Foo Fighters' Dave Grohl mengatakan kematian Kurt Cobain telah mengajari pentingnya menghargai tiap detik dalam hidupnya.

Baca juga: Fantastis, Dave Grohl Berikan Tip Sebesar Ini Tanpa Alasan

Mantan drummer Nirvana itu mengaku jadi lebih menghargai kehidupannya. 

"Saat Kurt meninggal, aku ingat keesokan harinya aku berpikir 'aku masih hidup dan harus melanjutkan hidup'. Jadi aku akan hidup seolah-olah ini adalah hari terakhirku hidup. Bahkanjika ini adalah hari yang buruk. Aku akan tetap menghargainya. Aku tak pernah mau mati. Jujur saya mau melakukan ini dan saya punya anak-anak yang cantik, saya puas. Itu yang saya rasakan," kata Dave Grohl seperti dilansir dari NME.

Komentar itu dikeluarkan Grohl saat akhirnya Nirvana reunian baru-baru ini dalam sebua pertunjukan kejutan di CalJam Festival pada bulan Oktober lalu.

Pertujukan pendek itu jadi ajang reuni Grohl dengan Krist Novoselic dan Pat Smear, termasuk ada juga Joan Jett yang tampil di festival.

Baca juga: Kehilangan Suara Menjelang Konser, Dave Grohl Salahkan Bono

Grohl dipuji awal minggu ini karena dia masak barbekyu untuk para petugas pemadam kebakaran yang berjuang memadamakan api di California. Dia masak untuk mereka di Calabasas, Los Angeles Country. Para wak di Fire Station 88 adalah salah satu yang mencicipi barbekyu Grohl di Backbeat BBq.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More