Forgot Password Register

Headlines

Dedi Mulyadi Sebut #2019GantiPresiden Pengaruhi Suaranya, PKS: Terima Kasih

Bendera PKS (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Bendera PKS (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman sumringah saat mendengar calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebutkan tagar #2019GantiPresiden yang digaungkan pasangan Ahmad Syaikhu-Sudrajat berhasil memecah suara pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.

Ia mengatakan secara tidak langsung itu adalah sebuah pengakuan #2019GantiPresiden memiliki efek kuat terhadap kancah politik tanah air.

"Ya terima kasih ya kalau pun ada pengakuan. Kemarin-kemarin kan tidak diakui. Masa kaos sama tagar bisa ganti presiden. Saya kira pernyataan Pak Dedi itu lahir dari penghayatan beliau terhadap proses pilkada di Jabar," kata Sohibul Iman di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Baca juga: PKS Bangga Meski Sudirman-Ida Keok di Jateng

Sohibul menambahkan, pernyataan Dedi Mulyadi seolah memberikan peringatan kepada pendukung Jokowi, khususnya Golkar yang telah menyatakan dukungan kepada Jokowi.

"Beliau (Dedi Mulyadi) katakan kan kepada pendukung Pak Jokowi jangan main-main dengan tagar itu, ini serius saya kira itu pernyataan yang lahir dari kenyataan lapangan dan menurut saya sah," ujar Sohibul.

Baca juga: Sudirman Said Berharap PKPU Juga Diterapkan ke Calon Kepala Daerah

"Ya kan pada dasarnya tagar itu kan temanya ganti presiden, dan tentunya sampai 2019. Bukan untuk pilkada saja," terangnya.

Sohibul juga mengatakan jika pihaknya akan terus mempertahankan pencapaian positifnya di pilkada Jabar.

"Ya berusaha (mempertahankan) lah kita," tutupnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More